Mulan Jameela Akui Berhijab karena Takut Mati

0

Hidayah datang pada seseorang dengan berbagai cara, bisa dari hasil perenungan atau peristiwa besar yang mengubah hidup. Hal itu terjadi pada Mulan Jameela  yang sejak beberapa bulan terakhir telah memutuskan untuk berhijab.

Dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki cukup banyak haters, kemarahan publik perlahan mulai surut saat istri Ahmad Dhani ini memutuskan untuk menutup aurat. Banyak orang yang bertanya-tanya, hal apa yang membuat pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi itu memutuskan berhijrah.

Baru-baru ini, Mulan akhirnya membeberkan fakta di balik keputusannya tersebut. Bukan karena suami dan anak seperti yang diasumsikan publik, dia berhijab setelah melalui sebuah peristiwa menakutkan di atas pesawat.

“Salah satu yang bikin semakin yakin mungkin perjalanan dari Jakarta ke Palestina itu kan aku di pesawat sempat ngalamin pesawat goyang banget yang bikin aku lumayan ada rasa ketakutan dan merasakan kayaknya aku udah meninggal nih saat itu,” ungkap Mulan, sebagaimana dilansir dari Grid.ID.

Tak hanya dirinya, Dhani yang saat itu bersamanya juga tampak sangat ketakutan. Dia mulai menyadari bahwa kematian bisa datang tanpa kompromi tanpa pernah disangka. “”Itu mungkin bagian dari alasan untuk berhijrah juga. Mengingat kematian juga adalah ibadah menurut aku,” lanjutnya.

Meski demikian, sebelumnya Mulan Jameela memang sudah mempertimbangkan untuk berhijrah. Hanya saja mungkin tekad sebelumnya kurang kuat. Kini, dia bahkan menyesal karena keputusan berhijab tidak dilakukannya sejak dulu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...