Misteri Penampakan Hantu di Konser Sheila on 7

0

Sejak dibentuk pada tahun 1996, Sheila on 7 memang tidak pernah kehilangan penggemar. Dan rindu fans pada band asal Bandung itu akhirnya terobati lewat sebuah konser yang berlangsung di stasiun Trans 7 pada Jumat (14/9/2018).

Sederet lagu-lagu populer milik band ini pun melantun di sepanjang acara. Penonton rela berjubel untuk menyaksikan secara langsung penampilan Duta dan kawan-kawan dalam konser tersebut. Namun di antara sekian banyak penonton yang berkerumun, kamera sempat menangkap sesuatu yang menakutkan.

Saat Sheila on 7 melantunkan lagu Yang Terlewatkan, sosok wanita dengan wajah putih pucat sempat terekam oleh kamera. Yang bikin takut, sementara penonton lain bergerak dan menyanyi sesuai irama, dia hanya berdiam diri dengan wajah tanpa ekspresi. Lalu apakah dia hantu?

Nyatanya, ketakutan publik sama sekali tidak benar. Saat rekaman tersebut viral di dunia maya, beberapa netizen memberikan keterangan bahwa wanita itu sama sekali bukan hantu, melainkan hanya seorang penonton yang memang memiliki kulit sangat putih.

Setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata wanita dalam rekaman itu sedang memainkan HP sehingga wajahnya menunduk dan seolah tidak memperhatikan sekitarnya. Lighting dalam konser kemungkinan telah mempengaruhi kulitnya sehingga terlihat lebih pucat.

“Bukan itu penonton biasa bukan mbk halus kok, cantik bgt kayanya karna efek lighting aja jd kliatan kaya mbak sephia ini mbknya yg dkra sephia,” ungkap salah satu pemilik akun Instagram. Dia juga menjelaskan bahwa wanita yang dikira hantu di konser Sheila on 7 itu adalah pemilik akun Intagram @dianchandrar.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...