Lama Tak Muncul, Mat Solar Jalani Hari di Atas Kursi Roda

0

Nama Mat Solar sangat akrab dengan tayangan Bajaj Bajuri. Dikenal sebagai pemeran Bajuri yang baik hati dan humoris, pria dengan badan subur ini sukses menyita perhatian banyak pecinta sinetron. Namun bagaimana kabar komedian ini sekarang?

Sayangnya, kabar terbaru tentang Mat Solar tidak terlalu menyenangkan. Tubuh yang dulu tampak sehat dan subur kini tampak rentan. Akibat terserang penyakit stroke, kini dia harus berjalan dengan bantuan kursi roda.

Penampilan mencengangkan Mat Solar itu terlihat saat dia menghadiri acara wisuda putranya yang baru lulus dari Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya. Tak hanya duduk di kursi roda, pria yang dulu bugar itu mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan.

Kabar tentang sakitnya Mat Solar memang sudah terkuak sejak Juli 2015 lalu. Penyakit stroke yang diderita membuatnya harus menjalani perawatan intensif. Rupanya, penyakit itu menggerogoti hari demi hari sehingga membuat kesehatannya menurun.

Namun walau kondisi tubuhnya tak sekuat dulu, namun dia tak ingin melewatkan momen istimewa itu. Ditambah lagi, prestasi sang anak yang bernama Mikhail Ali Sidqi itu benar-benar membanggakan. Selain lulus dengan hasil yang membanggakan, dia juga berhasil mencetak prestasi lewat kontribusinya dalam merancang perahu bernama Jalapatih.

“Wisudawan ini memiliki banyak pengetahuan tentang pemanfaatan sumber daya laut, sangat rugi apabila tidak bisa diimplementasikan pada negara Indonesia,” ucap Mat Solar saat hadir di wisuda anaknya, Senin (17/9/2018).

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...