Anisa Rahma dan Selebriti Lain yang Menikah Tanpa Pacaran

0

Menikah tanpa pacaran, atau yang biasa kita kenal dengan taaruf, kini telah berkembang di kalangan selebriti. Baru-baru ini, hal ini dilakukan oleh bintang cantik Anisa Rahma yang menikah dengan Anandito Dwi Septian. Seperti apa kisah taaruf yang dijalani Anisa dan artis-artis lainnya?

  1. Anisa Rahma

Anisa Rahma akhirnya dipersunting oleh Anandito pada Minggu (16/9/2018). Keduanya pertama kali bertemu pada bulan Februari 2018. Pertemuan itu membuat Anandito tertarik sehingga berniat taaruf dengan Anisa. Keduanya kemudian bertunangan pada bulan 8 Juli 2018, dan menikah dua bulan setelahnya.

  1. Tommy Kurniawan

Perceraian dengan Tania Nadira mungkin membuat Tommy Kurniawan terluka. Meski demikian, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk menyempurnakan separuh agama. Dia pun bertemu dengan Lisya Annurahmi dan menjalani hubungan lewat proses taaruf. Akhirnya padangan ini menikah pada 18 Februari 2018.

  1. Kartika Putri

Agustus 2018 lalu Kartika Putri mengunggah postingan yang menunjukkan dua tangan saling bergandengan. Sontak saja publik langsung heboh karena tahu Kartika Putri telah menikah. Tak lama kemudian, Kartika memberikan klarifikasi lewat Insta Story bahwa dirinya telah menikah dengan Habib Usman. Dia dan suami tidak menyebut tepatnya kapan, tapi mengatakan bahwa keduanya menikah tanggal 26 tahun 2018.

  1. Egi John

Pasca hubungannya dengan Marshanda berakhir, Egi John diketahui memutuskan untuk berhijrah. Dia pun menikah dengan dengan wanita bercadar bernama Yasmin Kamila lewat proses taaruf. Akad nikah dilakukan pada 1 Juli 2017. Namun beberapa waktu lalu hubungan mereka dikabarkan sedang bermasalah.

  1. Risty Tagor

April 2015, Risty Tagor menjadi sorotan terkait hubungannya dengan Stuart Collin. Walau tanpa melalui proses pacaran, pasangan ini mantap menikah pada 19 April 2015. Namun sayang pernikahan itu tidak berlangsung lama. Belum genap setahun, dia menggugat cerai Stuart Collin.

Kisah taaruf Anisa Rahma para selebriti menunjukkan bahwa kebahagiaan pernikahan tidak selamanya ditentukan oleh proses pengenalan yang lama. Kalau memang ditakdirkan berjodoh, maka si dia selamanya hanya untukmu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...