Setelah Isu Overdosis, Al Ghazali Dikabarkan Pingsan di Pinggir Jalan

0

Pemberitaan tentang Al Ghazali kembali bikin heboh. Belum reda kehebohan akibat kabar overdosis, kini beredar video yang menunjukkan remaja mirip Al sedang terkapar di emperan toko pinggir jalan. Apa yang terjadi pada anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini?

Video yang menunjukkan pria mirip Al itu pertama kali diunggah oleh akun gosip Lambe_Turah, tepatnya pada Selasa (18/9/2018) siang. Ada tulisan yang menyebutkan bahwa rekaman itu diambil di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Pria mirip Al tersebut tampak mengenakan atasan warna putih yang dipadukan dengan celana motif kotak-kotak. Dia terbaring tak berdaya dengan kacamata masih menempel di kepalanya. Sementara itu, banyak orang yang berkumpul untuk mengetahui kondisi korban.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apa penyebab remaja itu sampai terbaring di pinggir jalan. Ada yang menyebutnya telah mengalami kecelakaan di dalam mobil, namun ada pula yang mengatakan bahwa dia pingsan di dalam mobil.

Al Ghazali

“Al tadi pingsan di dalam mobil, nah itu tadi ditolongin dikeluarin dri mobil. Kebetulan td gw ada di TKP,” tulis salah satu warganet yang mengaku berada di TKP.

Beredarnya video ini pun menuai banyak komentardari netizen. Ada yang merasa simpati pada kejadian yang dialami Al Ghazali, namun ada pula sindiran pedas yang mengatakan bahwa Ahmad Dhani  kurang bisa memantau anaknya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...