Soal Putus dari Luna Maya, Reino Barack: Air Susu Dibalas Air Tuba

0

Perpisahan Luna Maya dan Reino Barack memang menjadi sorotan banyak orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menyangka pasangan ini akan langgeng hingga pernikahan. Terlebih lagi, ada konflik serius yang rupanya menjadi penyebab perpisahan mereka.

Reino sempat bicara pada media bahwa dirinya dan Luna memang sudah mengakhiri hubungan sejak beberapa bulan terakhir. Dia pun mengaku sangat dikecewakan oleh sikap Luna. Padahal, selama ini dia sudah berusaha menjadi yang terbaik.

Meski demikian, Reino menolak menjelaskan secara detil masalah apa yang mereka hadapi. Namun dia menegaskan bahwa apa yang telah dia lakukan dibalas Luna dengan air tuba sehingga membuat Reino merasa tidak terima.

“Saya mendingan enggak ngomong deh, mungkin tanya saja sama orangnya. Cuma ya kalau air susu dibalas dengan air tuba sih, berat ya menurut saya. Enggak fair,” ungkapnya sebagaimana dilansir dari Kompas.

“Ini bukan pembicaraan ada orang ketiga. Enggak, bukan. Dikecewakan aja. Selama lima tahun saya support dia banyak. Secara mental, secara fisik, secara psikologi, agar dia menjadi orang jadi gitu,” ujarnya lagi.

Kabar putus pasangan ini memang pertama kali terkuak saat Luna Maya mengunggah postingan perpisahan. Dia mengucapkan maaf dan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan Reino Barack kepadanya selama lima tahun terakhir.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...