Justin Bieber-Hailey Baldwin, Hubungan Rumit Berujung Pernikahan

0

Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang mengalami berbagai pasangn surut. Walau pasangan ini sempat berkali-kali menyangkal, pada akhirnya mereka membawa kabar soal pernikahan. Keduanya disebut telah resmi menyandang status sebagai suami  istri. Bagaimana perjalan cinta mereka?

  1. Pertemuan Pertama

Justin Bieber pertama kali bertemu calon istrinya pada tahun 2009. Saat itu, dia diperkenalkan langsung oleh Alec Baldwin, ayah Hailey Baldwin. Namun sayangnya, dalam perkenalan itu Hailey tak terlihat sangat antusias seperti Justin.

  1. Masa Lalu Justin

Setelah bertemu, Justin sempat menjalin hubungan dengan Hailey. Namun rupanya saat itu Justin belum benar-benar bisa move on dari Selena Gomez. Tak lama setelah dikabarkan dekat dengan Hailey, Justin malah mengumumkan hubungan dengan Selena.

  1. Mulai Dekat

Hubungan Justin dan Selena rupanya memang tidak bisa dipertahankan. Pada akhirnya, mereka kembali berpisah. Justin pun kembali dekat dengan Hailey. Hingga akhirnya akhir 2015 pasangan ini mengunggah foto sedang liburan bersama. Namun mereka mengatakan bahwa dalam liburan itu mereka tidak berdua saja.

  1. Hubungan Rumit

Meski demikian, saat ditanya soal hubungan mereka, Hailey dan Justin enggan memberikan komentar. Menurut mereka, apa yang dijalani sekarang adalah hal rumit. Keduanya ingin menyimpannya untuk mereka saja.

  1. Semakin Dekat

Pada akhirnya, baik Justin dan Hailey mengakui bahwa rasa cinta mereka memang nyata. Keduanya pun tak lagi ragu menunjukkan kemesraan di depan umum. Bahkan, dalam wawancara dengan majalan GQ tahun 2016, Justin mengakui bahwa Hailey adalah sosok yang sangat dia cintai.

  1. Lamaran

7 Juli 2018, beberapa saksi mata memberikan kabar mengejutkan tentang pasangan ini. Saat berada di sebuah restoran di Bahama, Justin meminta agar semua tamu menaruh smartphone mereka. Pasalnya, saat itu Justin sedang melamar Hailey Baldwin.

  1. Pernikahan Rahasia

Setelah dua bulan bertunangan, berita gembira kembali muncul. Pasangan ini dikabarkan telah menikah secara diam-diam pada Kamis (13/9/2018) di New York. Walau sudah resmi menikah, pasangan ini memang masih menunggu waktu yang tepat untuk menggelar pesta pernikahan.

Sempat dikenal sebagai bintang penuh masalah, nyatanya Hailey Baldwin telah berhasil mengembalikan kebahagiaan Justin Bieber. Kini, pasangan ini akan menjalani hari-hari bersama sebagai pasangan suami istri yang sah. Selamat!

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...