Lima Tahun ‘Hilang’, Asmirandah –Jonas Rivanno Muncul di Cinta Suci

0

Proses pernikahan yang sempat diwarnai kisruh, pada akhirnya berakhir damai. Namun sejak memutuskan menikah, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno seolah menghilang dari dunia entertainment. Mereka diketahui fokus mendedikasikan hidupnya untuk ibadah.

Namun setelah vakum sekitar lima tahun, rupanya Andah dan Vanno mulai membangung kembali eksistensi di dunia akting. Baru-baru ini, keduanya beradu bersama dalam sebuah sinetron yang berjudul Cinta Suci.

Asmirandah dan Jonas Rivanno Bikin Video Mannequin Challenge

Jika selama ini Andah lebih banyak dikenal sebagai tokoh protagonis, sinetron ini akan membuat perbedaan. Dalam sebuah video teaser yang beredar, pasangan ini akan bersama-sama memerankan tokoh antagonis.

Cuplikan video tersebut menunjukkan adegan Andah memukul Irish Bella. Bahkan dalam adegan lain, wanita 28 tahun itu tega mengikat Bella di rel kereta. Bella sendiri di dalam sinetron itu diceritakan menikah dengan Ammar Zoni.

Intip Foto Mesra Asmirandah dan Jonas Rivanno

Rencananya, sinetron Cinta Suci akan ditayangkan di SCTV pada pukul 18.20 WIB, menggantikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sedangkan sinetron STJC sendiri akan dipindahkan jam tayangnya ke pukul 17.00 WIB.

Teaser Cinta Suci itu sendiri jelas mengundang rasa penasaran para penonton. Seperti apa akting Asmirandah, Jonas Rivanno, irish Bella, dan Ammar Zoni? Tunggu penampilan mereka di layar TV kesayanganmu!

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...