Fakta-fakta Captain Marvel yang Terungkap dari Trailer Pertamanya

0

Setelah The Avengers: Infinity Wars, film terbaru Marvel yang sangat ditunggu adalah Captain Marvel. Film yang dibintangi oleh Brie Larson ini telah merilis sejumlah teaser yang menunjukkan penampilan sang superhero. Bahkan pada Selasa (18/9/2019), trailer pertamanya telah beredar di dunia maya.

Trailer pertama Captain Marvel pun menguak sejumlah fakta tentang film yang direncanakan akan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019 ini. Sedikit banyak, video ini memberikan gambaran tentang apa yang akan dihadapi sang superhero. Apa saja?

  1. Asal Muasal Captain Marvel

Captain Marvel menggunakan setting tahun 1990, di mana tokoh-tokoh S.H.I.E.L.D seperti Nick Fury dan Phil Coulson masih terlihat sangat muda. Captain Marvel yang bernama asli Carol Danvers itu rupanya adalah seorang prajurit yang terjebak dalam perang galaksi antara Kree dan Skrull. Kemudian dia terlempar ke bumi, dan mengalami amnesia. Dia tidak ingat apapun tentang dirinya.

  1. Serangan Alien di Bumi

Salah satu adegan mengejutkan yang muncul di trailer adalah ketika Carol memukul seorang wanita tua. Bukan karena dia jahat, namun orang yang diserangnya adalah bangsa Skrull yang memang bisa berubah wujud menjadi siapapun. Hal ini menunjukkan bahwa pada tahun tersebut invasi alien telah dihadapi oleh bumi. Carol diketahui memiliki cara untuk mendeteksi penyamaran Skrull.

  1. Perubahan Carol Denver Menjadi Superhero
Marvel Studios’ CAPTAIN MARVEL
Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)

Bagaimana Carol mendapatkan kekuatan superhero memang masih belum diketahui. Meski demikian, ada adegan yang menunjukkan adanya ledakan yang menyerang seorang gadis mirip Carol. Belum bisa dipastikan apakah itu memang Carol, namun ada adegan selanjutnya yang menunjukkan tubuhnya menyala seperti dialiri listrik.

  1. Musuh Captain Marvel

Saat melihat trailer, publik akan menganggap bahwa bangsa Skrull adalah musuh utama yang akan dihadapi sang superhero. Namun ada satu adegan yang menunjukkan Captain Marvel bersiap melakukan perang dengan makhluk luar angkasa. Belum diketahui siapa tokoh tersebut, entah lawan atau kawan. Dia juga tidak terlihat mirip dengan bangsa Skrull.

Captain Marvel sendiri diharapkan menjadi tokoh kunci dalam perang melawan Thanos. Dia diharapkan menjadi penyelamat dari kehancuran yang dihadapi bumi. Apakah dia akan benar-benar menjadi pahlawan? Sebaiknya kita tunggu saja filmnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...