Disebut Melahirkan di Luar Nikah, Begini Penjelasan Bella Shofie

0

Lama tidak terdengar kabar beritanya, Bella Shofie kembali membuat heboh masyarakat. Sang sosialita diketahui telah melahirkan anak pertama pada 9 September 2018 lalu. Padahal, selama ini publik tidak pernah mendengar soal pernikahannya.

Tudingan miring pun mulai membanjiri postingan Bella terkait anaknya. Akhirnya dia pun memberikan klarifikasi panjang lewat Insta Story. Pertama-tama dia mengungkapkan bagaimana perjuangan panjang yang harus dilaluinya untuk mendapatkan seorang anak.

Bella Shofie Dapat Kejutan di Ultah ke-25

“Untuk bisa mendapatkan buah hati, butuh perjuangan panjang untuk saya. Karena harus menjalani proses IVF atau bayi tabung di KL. Saya harus bolak-balik terbang ke sana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang relaks. Jadi saya dan keluarga harus benar-benar menjaga kondisi fisik saja, pikiran, dan semuany,” tulis Bella.

Selanjutnya, dia juga memberikan klarifikasi tentang pernikahannya. Menjawab dugaan publik bahwa dirinya kembali menikah dengan pria beristri, dia pun membantah keras. Dia meminta publik untuk berhenti berprasangka buruk kepada dirinya.

“Saya tegaskan di sini saat ini suami saya tidak terkait pernikahan dengan siapapun kecuali dengan saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri,” lanjutnya.

“Untuk sosmed, mau saya posting atau nggak itu menjadi hak saya karena itu kehidupan pribadi saya. Semuanya tidak berhak ikut campur di dalamnya dan pasti semua ada alasannya. Buat netizen yang terhormat, jangan terlalu banyak berspekulasi nanti takutnya jadi fitnah lo,” lanjut Bella Shofie.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...