Disebut Hilang, Keberadaan Fan Bingbing Akhirnya Terungkap

0

Kabar menghilangnya Fan Bingbing memang menjadi pembahasan yang hangat di media. Bagaimana tidak, wanita yang dikenal sebagai artis terkaya Cina ini tidak pernah terlihat selama tiga bulan terakhir, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

Berbagai spekulasi tentang hilangnya Fan Bingbing pun bermunculan. Namun setelah melakukan berbagai investigasi, akhirnya media berhasil mengungkap keberadaan wanita yang juga dikenal sebagai salah satu pemeran Putri Huan Zhu tersebut. 

Bukan menghilang, selama beberapa bulan terakhir dia memang sedang terlibat kasus penggelapan pajak. Karena investigasi yang berkelanjutan, dia pun dilarang muncul di depan publik atau membuat pernyataan di media manapun.

Kasus penggelapan pajak yang melibatkan Fan Bingbing memang sudah diketahui publik. Tidak heran jika banyak pihak yang sempat mengira dia hilang karena ditangkap pihak yang berwenang. Ada pula yang menduga bahwa dia sengaja kabur.

Sang aktris diketahui muncul terakhir kali pada 1 Juli 2018, saat mendatangi sebuah rumah sakit anak di negaranya. Namun sejak saat itu, sosoknya seolah hilang. Selain tidak pernah terlihat, media sosialnya juga sudah tak lagi update sejak bulan Juli.

Fan Bingbing sendiri memang bukan artis biasa. Selain memiliki penghasilan besar yang membuatnya jadi artis terkaya di Cina, dia juga sempat membintangi beberapa film dan serial kenamaan. Salah satu film yang pernah dibintanginya adalah X-Men: Days of the Future Past, di mana di berperan sebagai Blink.

Komentar
Loading...