Fakta di Balik Pernikahan Diam-diam Bella Shofie

0

Pasca kisruh rumah tangga dengan Suryono, yang berakhir dengan perceraian, Bella Shofie diketahui fokus pada bisnis fashion. Namun belakangan, muncul kabar bahwa dia baru saja melahirkan anak pertama pada awal September lalu. Publik pun bertanya-tanya soal siapa ayah dari bayi yang dilahirkannya. Tak mau muncul fitnah, Bella pun membeberkan beberapa fakta tentang kehidupannya saat ini.

  1. Siapa suami Bella Shofie?

Bulan Agustus lalu, memang sempat beredar foto Bella sedang berpose dengan seorang pria. Dalam kesempatan itu, keduanya terlihat berpenampilan layaknya pengantin. Namun belum bisa dipastikan apakah keduanya sudah berstatus sebagai suami istri. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya apakah kali ini Bella kembali menjalin hubungan dengan pria beristri.

Namun segala tuduhan itu kemudian dijawab oleh Bella lewat sebuah postingan di InstaStory. Dia mengatakan bahwa tidak benar dia menikah dengan pria beristri. Kalaupun selama ini dia tidak mengunggah foto bersama suami, itu karena dia tidak mau kehidupan pribadinya diekspos.

“Saya tegaskan di sini saat ini suami saya tidak terkait pernikahan dengan siapapun kecuali dengan saya. Tolong stop untuk makin menambah dosa fitnah kanan kiri,” tulis Bella.

  1. Kehilangan Anak Kembar

Nyatanya, Bella bukan pertama kalinya mengandung. Sebelum melahirkan anak pertamanya, dia sudah sempat mengandung anak kembar. Sayangnya, kandungannya gugur saat masih berusia tiga bulan. Tentu saja hal ini menciptakan trauma yang sangat dalam untuknya. Untungnya tak lama kemudian, doa-doanya terjawab.

  1. Jalani Program Bayi Tabung

Saya sempat kehilangan bayi kembar saya di kehamilan 12 minggu. Alhamdulillah, setelah itu ikutan program IVF lagi dan bulan berikutnya Tuhan titipkan kembali seorang pangeran kecil di rahim saya. Dan pada tanggal 09.09.18 Alhamdulillah pangeran kecil saya lahir,” tulisnya.

Setelah hamil yang kedua itu saya benar-benar menutip semua akses yang bisa membuat saya stress. Karena itu buat kepentingan saya dan anak saya. Karena saya nggak mau semua terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama. Pasti yang pernah kehilangan anak tahu betul gimana rasa sedih dan traumanya,” lanjutnya.

  1. Rencana Hengkang dari Dunia Akting

Bella Shofie Dapat Kejutan di Ultah ke-25

Bella meminta pulik untuk berhenti membicaralan hal buruk tentang dirinya. Pasalnya, dia ingin fokus pada kehidupan yang dialaninya sebagai bussinesswoman, istri, dan ibu. Dia juga merencanakan untuk hengkang dari dunia entertainment.

Dan untuk teman-teman media tersayang, saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menayangkan semua berita tentang saya. Karena selama satu tahun lebih kemaren saya juga sudah pelan-pelan berhenti dari dunia entertain. Saya sekarang cuma mau hidup tenang, gak mau terganggu. Fokus urusan bisnis fashion brand saya dan pastinya ngurusin keluarga kecil saya. Makasih ya buat pengertiannya,” lanjut Bella Shofie.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...