Umur Dua Bulan, Bayi Baby Margaretha Sudah Terkenal di Austria

0

Menjadi ibu adalah pengalaman baru yang sangat menyenangkan untuk Baby Margaretha. Ditambah lagi, kehadiran sang anak hasil pernikahan dengan Christian Bradach ini ternyata disambut sangat baik oleh warga Austria.

Dengan usianya yang baru menginjak dua bulan, bayi yang diberi nama sidney Gerhard Bradach itu sudah masuk koran negara tersebut. Tentunya hal ini membuat Baby sangat bangga sehingga memajang foto berita tentang anaknya di akun media sosial.

“Austrian Newspaper reports about our Sugar Boy @sidneygbradach so proud of him (Koran Austria menulis tentang bayi mungil kami @sidneygbradach, bangganya),” tulis Baby pada kolom caption postingannya.

Adapun berita yang dimuat oleh koran tersebut bercerita tentang kebahagiaan Christian Bradach saat menyambut bayi laki-lakinya. Selain itu, ada foto Baby yang terpampang dan tampak sedang mencium sang bayi.

Baby Margaretha
Baby Margaretha resmi menikah dengan Christian Bradach, pada Minggu 1 April 2018. (instagram @babymargaretha1)

Tentu saja postingan ini menuai berbagai komentar dari dunia maya. Banyak yang memberikan selamat karena mengetahui ternyata suami Baby adalah sosok yang cukup terpandang di negara asalnya.

“Bah suami nya org beken di austria toh… Salam buat suami nya,” tulis salah satu netizen di postingan Baby Margaretha. “Wih mantep masuk koran.. congrats for the baby of yours,” tulis yang lain.

Komentar
Loading...