Fakta-fakta Konser Syahrini, dari Jambul Khatulistiwa Hingga Merchandise Emas

0

Konser tunggal Syahrini akhirnya berhasil digelar dengan lancar pada Kamis (20/9/2018). Konser yang fenomenal ini menyisakan berbagai kesan pada orang-orang yang menyaksikannya. Pasalnya, ada banyak hal menarik yang terjadi di sana. Apa saja?

  1. Harga Tiket

Sejak awal, harga tiket adalah hal utama yang membuat konser Syahrini jadi sorotan. Bagaimana tidak, ada salah satu seat, Incess Seat, yang dijual dengan harga fantastis yaitu mencapai Rp25 juta. Harga tiket ini dianggap publik sangat berlebihan hanya untuk sebuah konser tunggal.

  1. Pembeli Misterius

Jargon Baru Syarini

Walau dengan harga fantastis, nyatanya kuota untuk Incess Seat berhasil terjual habis. Sayangnya, ketika ditanya siapa yang membeli kursi tersebut, Syahrini mengaku tidak tahu karena pihak manajemen tidak memberitahukan.

  1. Jambul Syahrini

Dalam konser bertajuk Journey of Syahrini ini, jambul khatulistiwa memang menjadik ikon utama. Bahkan sebelum acara dimulai, pelantun tembang Sesuatu itu sempat memamerkan jambul yang sangat tinggi kepada awak media. Jambul tinggi juga menjadi penampilan khas Syahrini selama konser.

  1. Merchandise Emas 24 Karat

Membeli konser seharga Rp25 juta jelas bukan sesuatu yang berlebihan dalam konser Syahrini. Pasalnya, pembeli seat tersebut mendapatkan merchandise yang sangat istimewa, salah satunya adalah cincin emas 24 karat. Setiap orang yang duduk di seat ini akan mendapatkan box yang sangat eksklusif.

  1. Ada Parfum Juga

Selimut Tidur Syahrini Harganya Puluhan Juta

Selain emas 24 karat, penonton yang membeli Incess Seat juga berkesempatan mendapatkan hadiah parfum. Sebagaimana diketahui, Syahrini saat ini memang juga aktif di bisnis parfum. Mungkin sekalian promosi.

Kemewahan konser Syahrini memang menciptakan pro dan kontra di kalangan masyarakat. Namun walau harga tiketnya selangit nyatanya masih ada yang memberikan apresiasi dengan menonton pertunjukan Syahrini.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...