Butir-butir Kepedihan dalam Perjalanan Hidup Denada

0

Belum usai kepedihan hati Denada karena leukimia yang menyerang sang anak kini, muncul kabar bahwa ibunya, Emilia Contessa juga sedang jatuh sakit. Perjalanan hidup wanita yang satu ini memang penuh lika-liku, mulai dari perceraian hingga penderitaan melihat orang disayanginya sakit. Masalah apa saja yang pernah menimpanya?

  1. Menjadi Korban Perceraian Orang Tua

Denada adalah putri Emilia Contessa dengan suami pertamanya, Rio Tambunan. Pernikahan yang berlangsung pada tahun 1976 itu berakhir dengan perceraian. Dia pun harus menghadapi kehidupan sebagai anak dalam keluarga yang tak utuh. Setelahnya, pun Emilia sempat dua kali menikah namun semuanya juga tidak berlangsung lama.

  1. Perceraian dengan Suami

Pada akhirnya, perceraian juga dirasakan oleh Denada. Pernikahan yang dibina dengan Jerry Aurum sejak tahun 2012 itu pada akhirnya berakhir pada tahun 2015. Padahal, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Shakira.

  1. Shakira Jatuh Sakit

Setelah beberapa lama menjanda, kesabaran Denada kembali diuji. Shakira, anaknya, divonis mengidap leukimia sehingga harus menjalani perawatan intensif di Singapura. Pengobatan yang dilakukan pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga memaksa Denada menjual berbagai aset yang dimilikinya.

  1. Emilia Contessa Masuk Rumah Sakit

Shakira belum pulih dari sakitnya, namun belakangan muncul kabar bahwa Emilia Contessa harus menjalani operasi mata. Padahal, selama ini sang ibu adalah sosok yang paling kuat mendukungnya. Denada sempat menulis curahan hatinya di media sosial.

Menjadi Denada memang bukan hal yang mudah dijalani. Dengan semua penderitaan dan rasa sakit yang dialami, dia tetap berusaha kuat. Semoga dia bisa segera keluar dari semua masalah hidup dan kembali tersenyum.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...