Shinta Bachir Luapkan Amarah di Media Sosial, Batal Nikah?

0

Sempat digadang-gadang akan menikah dalam waktu dekat, Shinta Bachir muncul dengan isu yang kurang menyenangkan. Artis ini dikabarkan gagal menikah dengan kekasihnya, Idham Masse. Benarkah?

Isu tersebut muncul gara-gara salah satu postingan Shinta di media sosial. Dia meluapkan amarah dalam rangkaian kata-kata, dan bicara soal perilaku seseorang yang dianggapnya tidak beretika.

Dalam unggahan di Insta Story tersebut, Shinta Bachir juga mempertanyakan tanggung jawab orang itu. Dia juga mengaku telah memutuskan untuk menyudahi semuanya. Walau tidak menyebutkan nama, namun kata-katanya menyiratkan kemarahan pada Idham Masse.

“Aku pikir tampang Biasa Etika luar biasa Hemmm Ternyata NOL. Buat apa ya mendekati saya Niat serius Tapi tanggung jwbmu Tanggung tanggung Bro. Untung gw sudahin kalau gak aku lu**** wuahhhahahahaha,” tulisnya.

Namun tak lama kemudian, dia menghapus unggahan tersebut . Meski demikian, ada satu rangkaian kata yang tetap menguatkan dugaan bahwa memang ada sesuatu yang membuatnya benar-benar marah.

“Insyallah niat saya baik walaupun saya belum baik dan saya yakin kamu bukan orang yang terbaik buat saya. kenyamanan itu bukan semata-2 uang tapi etika dan ettitude. Mau di hargai belajar menghargai pengorbanan orang lain,” tulis Shinta Bachir.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...