Tangis Mat Solar Langsung Pecah saat Dijenguk Rieke Diah Pitaloka

0

Kondisi Mat Solar yang terbaring sakit memang membuat banyak orang bersimpati. Kabar ini juga menggugah hati para pemain Bajaj Bajuri untuk menengok keadaannya. Salah satu yang hadir adalah pemeran Oneng, Rieke Diah Pitaloka.

Namun siapa sangka, kehadiran Rieke di kediaman Mat Solar ternyata menciptakan suasana mengharukan. Mat Solar sontak menangis keras saat melihat siapa yang ada di depannya. Keduanya pun kemudian saling berpelukan.

Beberapa kali Mat Solar mengucapkan kata ‘Ya Allah’. Rieke pun berusaha menenangkan Mat Solar yang saat itu benar-benar merasa emosional. Sesaat tangisnya pun mereda dan dia tampak menggoda Rieke dengan pura-pura memukul wajahnya.

Karena stroke yang dideritanya, Mat Solar memang mengalami kesulitan berjalan dan berbicara. Namun setiap kali ada yang menjenguk, dia berusaha sebisa mungkin agar apa yang diucapkannya bisa didengar jelas dan dipahami orang di sekitarnya.

Mat Solar dan Rieke Diah Pitaloka berperan sebagai suami istri dalam komedi Bajaj Bajuri. Berbeda dengan di dunia nyata, Oneng adalah istri Bajuri yang benar-benar menjalani hari-hari sebagai ibu rumah tangga. Sayangnya, karakter Oneng dikabarkan terlalu polos dan ‘oon’.

Bukan hanya Rieke Dia Pitaloka saja yang hadir menjenguk Mat Solar saat itu. Sebagian besar pemain sinetron Bajaj Bajuri juga hadir memberikan dukungan agar sang pemeran Bajuri bisa semakin bersemangat untuk kesembuhannya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...