Begini Awal Mula Mat Solar Terserang Stroke

0

Mat Solar yang dikenal sebagai bintang utama Bajaj Bajuri kini tengah terbaring tidak berdaya. Dia mengalami kesulitan bicara dan berjalan akibat stroke yang menyerangnya. Kini, dia pun terpaksa menghabiskan hari-hari di kursi roda. Bagaimana awal mula stroke menyerang komedian bertubuh subur itu?

  1. Terserang Stroke Ringan

Mat Solar bukan baru-baru ini terserang penyakit stroke. Pada tahun 2015, penyakit itu sudah mendatanginya. Namun saat itu penyakitnya tergolong ringan dan bisa diatasi.

  1. Kondisi Membaik

Setelah menjalani berbagai pengobatan akhirnya Mat Solar bisa bernapas lega. Dia berhasil sembuh dan menjalani hari-harinya seperti biasa.

  1. Berawal dari Piala Dunia

Namun nyatanya, penyakit itu tidak benar-benar meninggalkannya. Juli 2018, usia menonton piala dunia, dia berniat tidur. Namun saat beranjak, ternyata dia sudah tidak bisa berjalan.

  1. Kondisi Terkini

Saat ini, Mat Solar bukan hanya mengalami kesulitan berjalan, namun juga berbicara. Meski demikian, nampaknya dia berusaha tetap aktif. Dia bahkan meminta doa dan mengucapkan permintaan maaf demi kesembuhannya.

Beberapa waktu lalu, Mat Solar bahkan juga mendapat suntikan semangat saat para pemain Bajaj Bajuri berbarengan menjenguknya. Dia pun sempat menangis histeris karena terharu, namun kemudian ditenangkan  oleh Rieke Diah Pitaloka.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...