Retina Mata Suami Krisdayanti Rusak, Ini Penyebabnya

0

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, kini sedang menjalani masa penyembuhan. Pasalnya, baru-baru ini dia baru saja menjalani operasi di bagian mata, karena mengalami kerusakan di bagian retina. Bagaiamana hal itu bisa terjadi?

Sebagaimana dilansir dari Okezone, operasi dilakukan pada akhir Agustus lalu. Menurut Krisdayanti, suaminya memiliki retina yang lebih tipis dari orang kebanyakan. Sehingga benturan sedikit saja bisa melukai mata.

Sayangnya, Raul sendiri juga tidak tahu kapan retina matanya mulai rusak, dan bagaimana hal itu terjadi. Namun KD memperkirakan bahwa hal itu terjadi saat gempa Lombok beberapa waktu lalu. Raul yang saat itu ada di Bali mungkin ikut panik karena goncangan cukup besar yang dia rasakan.

“Jadi pas ngangkat barang berat pas traveling atau mungkin pas ada gempa Lombok, dia kan lagi ada di Bali, dia kena benturan apa gitu. Tapi bisa juga karena mandi terburu-buru atau kena kucek juga, makanya disarankan segera operasi mata,” ungkapnya.

Operasi sendiri dilakukan untuk merapatkan kembali retina yang rusak. Menurut KD, operasi berhasil dijalankan dengan lancar. Kini, Raul harus menjalani masa penyembuhan selama kurang lebih satu bulan untuk memulihkan kondisi.

Selain harus beristirahat dengan total untuk mencegah luka, Raul Lemos juga disarankan untuk tidak bepergian dengan menggunakan pesawat. Saat ini, mau tak kamu, suami Krisdayanti ini harus stay di Jakarta hingga kondisi memungkinkan.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...