Seluk Beluk Batalnya Pernikahan Shinta Bachir-Idham Masse

0

Shinta Bachir membawa kabar mengejutkan beberapa waktu lalu. Setelah bertunangan pada 8 September 2018, ternyata hubungannya dengan Idham Masse harus kandas. Dia mengungkapkan pada dunia maya bahwa sang calon suami ternyata tidak sebaik yang dipikirkan. Bagaimana cerita lengkapnya sehingga Shinta akhirnya memilih mengakhiri hubungan?

  1. Postingan Shinta Bachir

Tak lama setelah lamaran, publik dikejutkan dengan postingan penuh emosi yang diunggah Shinta Bachir. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan mengakhiri hubungan. Tanpa menyebut nama, publik pun langsung bisa menebak bahwa yang dimaksud adalah Idham Masse.

  1. Luapan Kemarahan di Depan Media

Banyak hal yang saya tidak bisa ungkapkan di sini. Hanya sebagian contohnya. Ketahuannya itu ya setelah saya dilamar… baru kelihatan aslinya,” ungkapnya saat diwawancarai oleh media.

  1. Pastikan Batal

Tak hanya mengungkapkan kemarahan, Shinta Bachir pun mengiyakan bahwa pernikahannya dengan Idham Masse benar-benar batal. “Lebih baik saya menyudahi semua ini demi kebaikan diri saya, bapak saya dan anak saya dan dia. Mungkin saya juga buat dia tidak cocok,” ungkap Shinta Bachir.

Padahal, pertunangan Shinta Bachir dan Idham Masse beberapa waktu lalu disambut gembira oleh banyak orang. Terlebih, Idham adalah anggota DPRD Kabupaen Sidereng Rappang, Sulawesi Selatan, sehingga dianggap akan mampu membahagiakan sang kekasih. Sayangnya ternyata semua berakhir dengan perpisahan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...