Ayu Ting Ting Akui Hamil di Luar Nikah?

0

Tahun 2013 lalu, Ayu Ting Ting menjadi sorotan karena keputusannya menikah secara tiba-tiba dengan Henri Baskoro Hendarso, atau akrab disapa Enji. Berbagai isu negatif pun muncul dan menduga bahwa Ayu telah hamil sebelum menikah.

Selama bertahun-tahun, Ayu terus menyangkal kabar tersebut, walaupun terbukti jarak pernikahan dan kelahiran anaknya, Bilqis, bisa dibilang terlalu dekat. Namun kini, dia mengungkapkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa rumor lima tahun lalu itu memang benar adanya.

Saat hadir di acara Brownish, yang dibawakan Ruben Onsu, Wendy, dan Ivan Gunawan, dia membicarakan seseorang bernama Sipat. Namun entah sengaja atau tidak, dia mengungkapkan bahwa Sipat hamil di luar nikah karena mengikuti jejaknya.

“Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir,” ungkap Ayu Ting Ting di depan kamera. “Sipat pake ngikut-ngikut gue, nabung duluan,” ungkapnya lagi. Perbincangan itu ada di menit 18:47 video di bawah ini.

Sontak saja, pernyataan Ayu Ting Ting itu ditanggapi oleh rekan-rekannya yang saat itu juga membawakan Brownish. Ivan bahkan tertegun dan mengatakan bahwa sikap Ayu adalah sesuatu yang dianggapnya ‘the best’.

Ayu Ting Ting pun tetap percaya diri di depan kamera. Menanggapi kalimat ‘the best’ dari Ivan Gunawan, dia tampak merasa bangga dan mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang bertanggung jawab.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...