Dituding Hamil Palsu, Begini Cara Bella Shofie ‘Balas Dendam’

0

Kabar bahwa Bella Shofie telah melahirkan anak pertama memang sempat menghebohkan publik. Pasalnya, selama ini dia tidak terlihat pernah menikah maupun menjalani proses kehamilan. Tidak heran jika publik berasumsi bahwa kehamilannya palsu.

Mengetahui adanya komentar negatif, Bella pun seolah tak mau tinggal diam. Lewat Instagram, dia mengunggah rangkaian foto yang menunjukkan proses kehamilannya, mulai dari bulan pertama hingga menjelang kelahiran sang anak.

Ada sepuluh foto yang ditampilkan dan dikolasi jadi satu. Uniknya, foto-foto diambil di tempat yang sama dan Bella pun mengenakan baju yang sama sejak bulan 0 hingga 0. Setiap foto menunjukkan bagaimana perkembangan perutnya.

“Best feeling in the world waktu baby @danillo.prince.rigan masih ada diperut mimi Bella dari sebelum hamil sampai usia 9 bulan di kandungan_love you sayangku. Semoga selalu sehat ya nak jadi anak pinter, sholeh, anak yang bisa jadi kebanggaan orang tua. Aamiin,” tulisnya.

Fakta bahwa Bella Shofie telah memiliki seorang anak memang menimbulkan berbagai komentar netizen. Karena pernikahan dengan Suryono sebelumnya, banyak orang yang menduga suaminya saat ini masih berstatus sebagai istri orang.

Karenanya, Bella Shofie sempat memberikan klarifikasi tentang pernikahannya. Dia menjelaskan bahwa dirinya tidak menikah dengan suami orang. Kalaupun saat ini jarang ada postingan tentang keluarganya, itu karena dia ingin menjaga privasi.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...