Mudy Taylor Tertangkap Narkoba, Kerja Keras Berakhir di Penjara

0

Sejak beberapa tahun terakhir, operasi pemberantasan narkoba memang digencarkan polisi. Banyak bintang ternama yang terjaring dalam razia sehingga harus mendekam di penjara. Belakangan, giliran komika Mudy Taylor yang tertangkap.

Mudy terbukti memiliki narkoba jenis sabu dan digerebek di rumahnya pada Sabtu (22/9/2018) lalu, sekitar pukul 23.00 WIB. Dari hasil penyelidikan polisi, terkuak berbagai fakta mengejutkan tentangnya. Siapa sangka, dia bukan orang baru di dunia narkoba.

  1. Menggunakan Narkoba Sejak Lama

Mudy bukan anak kemarin sore di dunia narkoba. Sejak tahun 2003, dia telah aktif menggunakan obat-obatan tersebut. Dia semakin rutin menggunakan sabu sejak tahun 2014 karena memang memiliki supplier yang selalu siaga.

  1. Asal Sabu yang Dimiliki Mudy Taylor

Sabu didapatkan Mudy lewat seorang pria dengan inisial D. Mudy telah berlangganan sabu darinya sejak tahun 2014. Kerja sama mereka berlangsung cukup lama hingga akhirnya polisi berhasil menguak semuanya.

  1. Bukti yang Disita

Saat ditangkap, Mudy terbukti memiliki 0.18 gram sabu. Selain itu, polisi juga menemukan barang bukti lain seperti dua buah bong alat hisap, dua buah cangklong, dua buah korek api gas modifikasi, ponsel, dan plastik kosong.

  1. Alasan Pakai Narkoba

Dalam pengakuannya kepada polisi, Mudy menggunakan narkoba untuk membantunya lebih produktif bekerja. Sabu akan membuatnya merasa bisa berpikir jernih demi menciptakan karya hebat. Dalam sebulan, dia mengaku mengambil stok narkoba hingga 3-4 kali.

Kasus narkoba memang semakin meresahkan karena semakin banyak melibatkan tokoh ternama negeri ini. Pemberantasan terus dilakukan agar Indonesia terhindar dari dampak buruk narkoba. Semoga kasus Mudy Taylor ini bisa  memberikan pelajaran pada kita semua.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...