Selena Gomez Ucap Selamat Tinggal pada Media Sosial (Lagi)

0

Sebagai salah satu public figure yang diidolakan, Selena Gomez jelas memiliki banyak follower media sosial yang selalu menanti postingannya. Namun rupanya, pelantun tembang I Love You Like a Love Song ini tidak terlalu nyaman menggunakannya.

Selena kembali mengucapkan selamat tinggal pada media sosial pada Senin (24/9/2018). Lewat sebuah postingan, dia mengabarkan bahwa untuk sementara dia kembali hiatus dari penggunaan media sosial dan kembali pada kehidupan nyata.

Rumah Baru Selena Gomez

“Break dulu dari media sosial. Lagi. Sebagaimana aku bersyukur akan suara yang diberikan media sosial pada kita, aku juga sama bersyukurnya untuk kembali dan menikmati hidup yang diberikan kepadaku,” ungkapnya dalam postingan tersebut.

Selena juga mengingatkan bahwa komentar negatif hanya akan melukai perasaan seseorang. Selama ini, dia memang dikenal berusaha membatasi penggunaan media sosial. Selena bahkan mengaku tidak pernah menginstal Instagram di ponselnya.

“Alasannya adalah, media sosial bukan diriku yang sebenarnya. Aku tahu suaraku cukup menonjol, tapi aku tidak peduli. Aku selektif. Ini adalah soal membuat usaha yang nyata, jika aku bisa menghabiskan momen bersama teman-temanku, aku akan memanfaatkannya,” lanjut Selena Gomez.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...