Kisah Ayu Ting Ting, Pelantun Alamat Palsu yang Penuh Kontroversi

0

Ayu Ting Ting memang tak hentinya menjadi bahan pembicaraan. Terlebih lagi beberapa waktu lalu dia keceplosan mengungkapkan bahwa dirinya dulu ‘nabung duluan’ alias hamil di luar nikah. Bagaimana perjalanan penyanyi dangdut yang fenomenal ini?

  1. Berkat Alamat Palsu

Video Musik Ayu Ting Ting Banjir Pujian

Ayu Ting Ting sejatinya meniti karir sejak dari bawah. Mencoba eksis dari panggung ke panggung, akhirnya namanya dikenal berkat single ‘Alamat Palsu’. Lagu ini membawanya pada berbagai penghargaan dan popularitas. Setelahnya, single-single yang diluncurkan juga selalu sukses.

  1. Pernikahan Tiba-tiba

Di tengah puncak kesuksesan, Ayu mendadak memutuskan menikah. Dia menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Karena pernikahan yang tiba-tiba dan dilakukan diam-diam, muncul kabar bahwa Ayu mungkin hamil di luar nikah. Namun dia dan keluarga mati-matian membantah.

  1. Kelahiran Anak Pertama dan Perceraian

Cara Ayu Ting Ting Habiskan Akhir Pekan dengan Anaknya

Desember 2013 Ayu melahirkan anak pertama yang diberi nama Bilqis Khumaira Razak. Namun pasca kelahiran anak pertama, prahara justru menghampiri. Ayu menggugat cerai Enji karena diduga berselingkuh dengan wanita lain. Keduanya resmi bercerai pada 1 April 2014.

  1. Dekat dengan Shaher Sheikh

Setelah bercerai, ayu pun terlihat dekat dengan beberapa pria. Namun kisah cinta yang paling diingat publik adalah bersama Shaheer Sheikh. Keduanya menjadi pasangan serasi yang hangat diperbincangkan, namun sayang hubungan itu akhirnya berakhir saat Shaheer pulang kembali ke India.

  1. Kasus dengan Raffi Ahmad

Selain Shaheer Sheikh, pria lain yang sempat membawa kehebohan dalam kehidupan Ayu adalah Raffi Ahmad. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan rahasia, padahal Raffi telah menikah dengan Nagita Slavina. Pihak yang bersangkutan tak pernah memberikan konfirmasi apapun, dan seiring waktu masalah itu tak lagi dibahas di media.

  1. Sebuah Pengakuan

Vide Ini Buktikan Masa Kecil Ayu Ting Ting Tak Bahagia

Baru-baru ini, Ayu muncul di acara Brownish yang dibawakan oleh Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Dalam kesempatan itu, Ayu menggoda Sipat yang disebutnya ‘nabung duluan’. Namun secara mengejutkan Ayu juga mengatakan bahwa Sipat mengikuti jejaknya.

Ayu Ting Ting memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Pengakuannya yang kontroversial di TV dianggap publik sebagai jawaban dari rumor yang berkembang lima tahun lalu. Ayu belum memberikan komentar apapun pada media.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...