Ruben Onsu Akui Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

0

Ruben Onsu tak hanya dikenal sebagai presenter sukses, namun juga mampu menjadi sosok ayah dan suami idaman. Namun belakangan, dia mengaku merasakan hal-hal aneh dalam dirinya. Dia pun mengunggah pengalaman tidak mengenakkan itu lewat media sosial.

Dalam postingannya, Ruben menjelaskan bahwa awalnya dia tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi. Rasa sakit yang menyerang dan gangguan aneh pada am-jam tertentu dianggapnya sebagai sebuah kebetulan. Hingga akhirnya dia bertemu beberapa orang yang membuatnya sadar tentang keanehan itu.

“Saya termasuk orang yg hanya tahu tp tdk mau tahu ttg hal2 yg tidak kasat mata,Tp jujur udh beberapa bulan ini, sudah sangat mengganggu krn mulai banyak kejadian2 di luar nalar pikiran kami sekeluarga, saya termasuk org yg kalau setiap ada kejadian2 apapun pasti saya arahkan pikiran saya kalau itu hanya kebetulan, dan stay positif thinking,” tulisnya pada Selasa (25/9/2018).

“Dan ada beberapa mereka2 yg memilki kelebihan sering memberi saya peringatan kalau ada energi gelap yg mengikuti, dan punggung adalah incaran nya nya (dlm hati saya beruca kok bener bgt, terasa berat dan sakit sekali kalau malam),” lanjutnya.

Ruben pun semakin meyakini hal itu lantaran dia sempat bermimpi bertemu dengan mendiang ibunya. Dalam mimpi tersebut sang ibu berpesan agar Ruben melawan berbagai hal buruk yang menyerang, namun dengan cara yang baik.

Pesta Ulang Tahun Putri Ruben Onsu

Ruben juga mulai mengaitkan berbagai kejadian yang menimpanya selama ini. Dia ingat bahwa anak, istri, bahkan adik Ruben juga sempat mengaku mengalami hal-hal tidak masuk akal setiap jam-ham tertentu.

“Dan kejadian itu pasti setiap jam 02.00 sampai jam 04.00, ada yg bilang ada org yg tdk suka dgn kesuksesan bisnis, ada yg bilang tdk suka dgn kesuksesan karir, tp percayalah semua itu saya dpt kan melewati proses kok, dan tdk instant. Tp sampai saat ini saya tdk melakukan apa2, tdk pergi kemana2 untuk bertanya2 lebih jauh, tdk mencari tahu siapa yg berbuat, tdk terlintas untuk membalas nya,” lanjut Ruben Onsu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...