Kecupan Anang Hermansyah yang Tak Bisa Dilupakan Syahrini

0

Sejarah tak bisa menyangkal bahwa Anang Hermansyah adalah salah satu orang yang sangat berjasa dalam perjalanan karir Syahrini. Bagi yang sudah lupa, Anang menggandeng Syahrini sebagai pasangan duet tak lama setelah perceraian dengan Krisdayanti.

Bahkan setelah 10 tahun berlalu, nyatanya kenangan tentang Anang Hermansyah ternyata sama sekali tak dilupakan Syahrini. Salah satu yang sangat dia kenang adalah saat pertama kali bertemu dan Anang mendaratkan kecupan di kening Syahrini.

Ceritanya, saat itu Syahrini mendadak diminta berduet dengan Anang karena segmen yang seharusnya diiso band Kotak kosong. Saat itu, Tantri dan kawan-kawan memang berhalangan karena pesawat yang mereka tumpangi delay.

“Mbak Syahrini, ini segmen 3 kosong, duet ya sama Mas Anang.’ Posisi itu Mas Anang masing single. Saya melihat Mas Anang bawa gitar. Mas Anang liat aku dulu dari bawah. Lalu bibir lincah dia landing lah di kening ini. Saya sih mengiyakan saja Mas Anang cium saya karena saya menjaga nama baik Mas Anang,” ungkap Syahrini saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sejak saat itu, peruntungan Syahrini seolah berubah. Walau kerja samanya dengan Anang tak berjalan lama, nyatanya dia bisa menjadikannya sebagai batu loncatan. Dia pun bekerja keras sehingga bisa sampai pada titik seperti sekarang.

“Mas Anang seperti mahasiswa pembimbing. Saya berterima kasih kepada mas Anang Hermansyah. Saya juga berterima kasih pada maskapai penerbangan yang delay . Jadilah, Syahrini di depan anda pada hari ini,” lanjutnya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...