Punya Anak, Pernikahan Bella Shofie dan Daniel Rigan Dianggap Tidak Sah

0

Setelah bercerai dari Suryono, Bella Shofie sempat menghilang dari dunia entertainment. Namun belakangan, dia kembali membua kehebohan karena melahirkan seorang bayi pada awal September lalu. Hal ini membuat kisah pernikahannya dengan Daniel Rigan terkuak.

Sebagaimana dilansir dari Grid ID, orang dekat Daniel mengungkapkan bahwa Bella memang telah dinikahi secara siri. Namun pernikahan ini dianggapnya tidak sah di mata hukum dan pasangan itu kini sedang menikmati kebahagiaan di atas penderitaan orang lain.

“Nikah siri saking cinta pasti ikut dengan Bella, nikah siri kan enggak sah di mata negara. Tuhan akan menjawab yang dia perbuat,” ungkap sumber tersebut.

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar bahwa suami Bella adalah seorang pengusaha batubara di Balikpapan. Namun sepertinya, dia masih berstatus sebagai suami dari seorang wanita bernama Irene Priscilya.

Bella Shofie Dapat Kejutan di Ultah ke-25

Kabar ini sempat heboh di dunia maya, namun Bella kemudian memberikan klarifikasi panjang tentang kelahiran anak dan status suaminya. Dia menyangkal telah menikah dengan seorang pria beristri.

Kabarnya hubungan dengan Daniel Rigan telah berlangsung sejak tahun 2016. Bella Shofie juga mengaku sempat mengalami keguguran saat kehamilan pertama dan kemudian melakukan program bayi tabung di Kuala Lumpur.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...