Adegan Pemakaman, Mystique Meninggal di X-Men: Dark Phoenix?

0

Trailer X-Men: Dark Phoenix menjadi topik menarik terbaru yang dibahas belakangan ini. Pasalnya, cuplikan adegannya menunjukkan sejumlah peristiwa mengejutkan yang menimpa superhero mutant. Salah satunya adalah kemungkinkan bahwa Mystique akan meninggal dalam film ini.

Film terbaru X-Men ini menempatkan Jean Grey (Sophie Turner) sebagai fokus utama. Jika dalam film sebelumnya, X-Men: Apocalypse, dia berhasil menyelamatkan dunia, kali ini masalah yang dihadapi Jean akan semakin rumit. Kekuatan besar yang dimilikinya diduga membawa kehancuran pada umat manusia.

Adegan pemakaman dalam film ini dibuat dramatis dengan rintik hujan dan pakaian serba hitam. Namun hanya ada beberapa orang saja yang tampak hadir di sana. Rupanya, ada beberapa superhero yang akan meninggal dalam film ini.

Kematian Mystique adalah hal yang paling jelas terbaca dalam trailer. Pasalnya, ada adegan di mana dia berhadapan dengan ledakan besar. Setelahnya, muncul momen di mana Hank a.k.a Beast memeluk tubuh Mystique yang tampak tak sadarkan diri.

Selain Mystique, beberapa orang yang diprediksi meninggal adalah Cyclops dan Quicksilver. Pasalnya, dalam acara pemakaman, kedua tokoh tersebut tidak nampak hadir. Di sana hanya ada Professor X, Hank, dan Storm sehingga menunjukkan bahwa ketiga tokoh tersebut selamat.

Kehadiran Michael Fassbender sebagai Magneto juga masih menjadi daya tarik dalam X-Men: Dark Phoenix. Rupanya, dalam film ini pun dia masih berbeda pendapat dengan Professor X dan sejumlah supoerhero lainnya.

Komentar
Loading...