Jatuh Sakit, Hyomin T-ara Batalkan Konser di Vietnam

0

Kabar buruk bagi fans Hyomin T-ara yang menantikan penampilannya di Vietnam. Jadwal panggungnya di negara tersebut telah dibatalkan karena yang bersangkutan mengalami masalah kesehatan serius. Penyakit apa yang dideritanya?

Dilansir dari Soompi, Hyomin mengalami enteritis akut, di mana usus mengalami peradangan sehingga menimbulkan berbagai ketidaknyamanan di bagian perut. Orang yang menderita penyakit ini biasanya mengalami diare sehingga tubuhnya menjadi lemah.

“Jadwal kedatangan (Hyomin) ke Nha Trang hari ini (30 September) dalam rangka SBS FunE’s Must Go To Know (Literal Title) telah dibatalkan,” demikian bunyi pernyataan dari agensi yang menaunginya, yaitu Sublime Artist.

Kedatangan Hyomin ke Vietnam memang sangat ditunggu oleh banyak orang. Dia dijadwalkan akan berada di sana sekitar sembilan hari untuk syuting program tersebut. Namun nyatanta, kondisi kesehatan membuat rencana terpaksa dibatalkan.

Padahal, momen ini adalah waktu yang sangat tepat bagi Hyomin T-ara. Pasalnya beberapa waktu lalu dia baru merilis comeback solo yang berjudul Mango. Single ini dirilis pada 12 September dan menjadi karya pertamanya setelah dua tahun hiatus.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...