Putri Denada Semakin Sering Muntah saat Kemoterapi

0

Kondisi Shakira Aurum kini semakin memprihantinkan. Bahkan setelah menjalani perawatan di Singapura, penyakit Leukimia dalam tubuhnya  tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Banyak rasa sakit yang harus dialami anak Denada dan Jerry Aurum ini selama perawatan.

Sebagaimana diketahui, sang bocah menjalani kemoterapi di Singapura. Sejumlah obat-obatan harus dikonsumsi olehnya dan tentunya memberikan efek samping. Salah satunya adalah rasa mual yang berujung pada muntah-muntah.

“Jadi, memang efek sampingnya dari obat obatannya itu muntah muntah. Dikasih obat dengan dosis yang tinggi, terus lebih tinggi lagi, lebih tinggi lagi, dia muntah muntah,” ungkap Denada, sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Rasa mual itu nyatanya sangat menyiksa tubuh kecil Shakira. Hampir tidak ada makanan dan minuman yang bisa masuk tanpa muntah. Seteguk air saja akan membuat bocah malang itu mual dan mengeluarkan apa yang ada di dalam perutnya.

Meski demikian, Denada merasa sangat bersyukur dengan sikap dewasa anaknya. Bahkan dalam kondisi sakit parah, dia masih sempat berusaha menghibur ibunya, dan mengatakan agar tidak terlalu bersedih.

“Aku enggak mau lihat ibu sedih,” ungkap Shakira, sebagaimana diceritakan oleh Denada pada awak media. Denada pun kini selalu berdoa dan berusaha agar anaknya mendapat keajaiban dan kesembuhan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...