Akui Mulai Juling, Begini Perjuangan Luna Maya Perankan Suzzanna

0

Luna Maya menjadi sorotan terkait perannya dalam film Bernapas dalam Kubur. Berperan sebagai mendiang Suzzanna, aktris yang satu ini benar-benar menunjukkan kemiripan yang luar biasa dengan sang Ratu Horor. Namun tentu saja, ada perjuangan dan usaha keras yang dilalui Luna untuk dapat memerankan sosok Suzzanna.

  1. Mata Melotot

Salah satu ciri khas Suzzanna dalam film-filmnya adalah mata yang melotot. Diakui atau tidak, hal ini menciptakan suasana ngeri yang  tak bisa digambarkan. Di sinilah kemampuan Luna diuji. Dia harus bisa mengikuti keahlian Suzzanna tersebut sepanjang syuting. Bukan hal mudah tentunya, hingga Luna merasa matanya seperti juling karena terlalu banyak melotot.

  1. Prostetik Super Berat

Salah satu rahasia kemiripan Luna dengan Suzzanna dalam film adalah prostetik yang menyerupai wajah Ratu Horror. Bayangkan, dia harus menggunakannya 12 jam setiap hari selama 50 hari syuting. Itu belum termasuk proses pemasangan yang memakan waktu kurang lebih 3 jam. Prostetik itu dipasang secara khusus oleh makeup artist asal Rusia, Tatiana Melkomova dan Peter Gorshenin. Saking beratnya, Luna merasa sering merasa pegal. Belum lagi kadang prostetik itu copot karena lemnya kurang kuat.

  1. Makan Melati

Selama menjalani karir di dunia entertainment, melati adalah hal wajib yang harus disediakan untuk Suzzanna. Demi menghayati peran, Luna pun mencoba mengikuti jejak Suzzanna dan menjadikan melati sebagai santapan. Rasanya pahit, tapi  hal itu cukup membantu Luna menghayati peran.

  1. Intonasi Unik

Tantangan lain yang harus dihadapi Luna adalah bagaimana menyamakan intonasi suaranya agar sama seperti mendiang Suzzanna. Namun dengan perjuangan keras, sepertinya Luna bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Nyatanya, memerankan Suzzanna bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Bahkan dengan kapasita akting seperti Luna Maya, sang aktris mengaku cukup kesulitan karena mendiang memang memiliki banyak keunikan yang tak bisa ditiru orang.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...