Ratna Sarumpaet Terbukti Bohong, Begini Nasib Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto

0

Kabar hoax tentang penganiayaan Ratna Sarumpaet memang menuai kemarahan banyak orang. Bahkan, dampaknya juga harus dirasakan oleh anak dan menantunya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto.

Kedua selebriti itu praktis menjadi sasaran bullying warganet yang marah dengan sikap Ratna. Mereka tidak habi kenapa seorang politisi ternama bisa terpikir melakukan semua itu. Berbagai komentarpedas pun memenuhi akun mereka.

Ratna Sarumpaet. (Foto: Berita360)

“Bilangin oma.. jangan terlalu banyak akting & hoax !! Malu2in negeri ini… !!” tulis salah satu netizen. Mereka pun mengungkapkan kemarahan tanpa peduli di postingan mana. Bahkan, postingan tentang anak Atiqah dan Rio Salma, pun tetap menjadi korban.

Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa Ratna mulai sakit jiwa dan perlu dibawa ke psikiater. “@atiqahhasiholan Ibu kamu sakit jiwa ya! tolong ini drama korban penganiayaan ga bermutu banget! kalau ibu kamu sakit jiwa, bawa ke psychiatrist!” tulis yang lain.

Muncul pula komentar rasis yang menyebut suku Ratna dan Atiqah. : ” Mereka turunan Batak yang memalukan,” tulis netizen lain. Sementara itu, Rio sepertinya tidak mau ambil risiko. Dia memilih untuk menutup kolom komentar agar tidak merasa perlu membaca berbagai hal buruk yang ditulis netizen.

Meski banyak kata-kata kritikan membanjiri akun Instagram mereka terkait kasus Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga masih mendapat simpati dari netizen. Beberapa orang bahkan membuat tagar lucu seperti #saveriodewanto atau #saveatiqah.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...