Akui Trauma, Asri Welas Lakukan Ini saat Hamil Anak Ketiga

0

Beberapa waktu lalu, Asri Welas membawa kabar gembira terkait kehamilan anak ketiga dengan Galiech Ridha Rajardja. Saat ini, usia kehamilannya sudah mencapai usia delapan minggu. Namun sayangnya, ada satu hal kurang menyenangkan yang membuatnya merasa khawatir.

Sebagaimana diketahui, anak kedua Asri yang bernama Rayya Gibran Ridha Rahardja mengalami katarak sejak lahir. Karenanya, di usia sangat belia, sang bayi harus mendapatkan berbagai treatment medis yang membuat Asri nelangsa karena tidak tega.

Karenanya, Asri melakukan langkah pencegahan agar hal ini tidak terulang pada anak ketiganya nanti. Dia rutin melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan bahwa kondisi anaknya sehat. Kalaupun ada kelainan, dia berharap bisa segera melakukan tindakan tepat.

“Jadi untuk kehamilan yang sekarang, aku hati-hati sekali. Makanya, tadi baru saja aku lakukan cek kesehatan dan ambil darah di rumah sakit supaya tahu kondisi tubuh aku,” ungkap Asri Welas sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Asri Welas: Alhamdulillah Tranfusi Darahnya Tidak Ada Kendala

Selain itu, Asri juga telah menjalani beberapa macam tes untuk mengetahui kondisi janin dalam kandungannya. Ditambah lagi, dia juga melakukan berbagai riset tentang kehamilan untuk mencegah kejadian yang sama terulang kembali.

“Karena trimester pertama ini penting untuk tahu. Jadi jangan sampai salah makan, enggak boleh teralu banyak gak boleh kurang juga, itu yang saya enggak lakukan disebelumnya. Nutrisi apa yang kurang supaya baik untuk janin,” lanjut Asri Welas.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...