Gempa Palu, Pasha Ungu ‘Turun Pangkat’ dan Angkat Galon Air

0

Bencana yang menimpa Sulawesi Tengah memang menyisakan kepiluan dan penderitaan. Bahkan salah satu selebriti tanah air, Pasha Ungu, ikut menjadi korban gempa Palu. Sebagaimana diketahui, saat ini dia menjabat sebagai Wakil Walikota Palu.

Jika beberapa waktu lalu muncul foto saat Pasha dan istrinya tidur di barak pengungsian, kini Pasha menunjukkan hal yang lebih nyata. Dia turun tangan langsung memberikan bantuan pada para korban, bahkan rela turun pangkat demi tujuan mulia.

Tentu saja bukan turun pangkat dalam arti yang sebenarnya. Dalam sebuah foto yang beredar di dunia maya, terlihat vokalis Ungu itu mengenakan seragam Satpol PP. Padahal, jabatannya jelas lebih tinggi dari itu.

Seragam Satpol PP yang digunakannya memang memberikan kesan merakyat dalam diri sang Wakil Walikota. Uniknya dia juga menggunakan semua atribut seolah dia memang menyandang profesi tersebut.

Dia pun melakukan tindakan nyata dengan mengangkat galon yang akan dimanfaatkan oleh para korban. Perasaan senasib sepenanggungan rupanya membuatnya merasa tergugah untuk melakukan bakti sosial.

Pasha Ungu pun tidak melakukannya seorang diri. Lewat akun Instagram, dia juga mengunggah video yang menunjukkan istrinya, Adelia, melakukan tindakan mulia. Dia memberikan bantuan secara langsung pada pihak yang membutuhkan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...