Fakta Kerasnya Kehidupan Ruben Onsu Sebelum Terkenal

0

Ruben Onsu saat ini dikenal sebagai salah satu bintang yang cukup sukses. Karirnya sebagai presenter telah membawa pada kejayaan. Padahal, banyak tidak tahu bahwa dia dulunya adalah orang yang kurang mampu. Dia bahkan harus bekerja keras membanting tulang untuk sekedar mencari uang makan. Bagaimana perjalanannya sebelum sukses?

  1. Pernah Jadi Pengangguran

Kehidupan yang sulit pernah dirasakannya sebelum terkenal. Dia pernah mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat menghargai proses. Pasalnya, dia tahu betul bagaimana rasanya mengalami kesulitan ekonomi dan dalam posisi tidak punya pekerjaan.

  1. Jadi Petugas Kebersihan

Pesta Ulang Tahun Putri Ruben Onsu

Siapa sangka bahwa dia pun ternyata pernah merasakan menjadi petugas kebersihan di sebuah hotel berbintang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Selama dua tahun, dia harus puas dengan pendapatan Rp350 ribu tanpa uang makan.

  1. Sebagai Pelayan

Profesi sebagai pramusaji pun pernah dilakoni Ruben Onsu. Berbekal ijazah perhotelan, sayangnya saat itu pekerjaan yang tersedia untuknya hanyalah sebagai pramusaji. Untungnya, dia sering mendapat tip kecil yang bisa dimanfaatkannya untuk ongkos kerja.

  1. Akhirnya Sukses

Pesan Ruben Onsu Untuk Pemain Pesbukers

Pada akhirnya, nasib telah berubah. Roda kehidupan kini berbalik dan kini membawanya ke atas. Dia pun merasa bersyukur karena kini mendapat kenikmatan dan rizki luar biasa untuk dirinya dan keluarga. Tak hanya menjadi presenter, kini dia juga getol berwirausaha.

Tentu saja, apa yang diraih oleh Ruben Onsu saat ini juga berkat kerja keras dan keuletan luar biasa. Tak hanya sukses sebagai public figure, dia juga mendapatkan kebahagiaan bersama Sarwendah dan Thalia Putri Onsu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...