Jennifer Dunn Diam-diam Sudah Keluar Penjara?

0

Jennifer Dunn adalah satu dari sekian banyak selebriti yang terjaring dalam operasi pemberantasan narkoba. Dia dinyatakan bersalah dan sempat dijatuhi hukuman 4 tahun penjara, namun kemudian hakim merevisinya menjadi 10 bulan penjara.

Secara diam-diam, dia disebut telah bebas dari penjara. Memang sebelumnya beredar kabar bahwa sang artis akan dapat menghirup udara kebebasan pada awal Oktober, namun tidak ada kabar pasti kapan tepatnya Jennifer bebas.

Jennifer Dunn menangis histeris di ruang sidang. (liputan6.com)

Meski demikian, saat dikonfirmasi, tidak ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa kini dia benar-benar sudah bebas. Petugas di Rutan Pondok Bambu juga mengaku tidak tahu-menahu soal kebebasan Jennifer Dunn.

“Enggak ada info apa-apa soal itu (kebebasan Jennifer Dunn),” demikian ungkap salah satu penjaga di Rutan Pondok Bambu, tempat Jennifer ditahan, sebagaimana dilansir dari Surya Malang.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn ngidam, beneran hamil? (detik.com)

Awak media yang menunggu di lokasi juga tidak menemukan tanda-tanda kebebasan Jennifer. Tidak ada pihak keluarga yang terlihat menjemput wanita yang ditangkap karena kepemilikan narkoba tersebut.

Terlepas dari apakah Jennifer Dunn sudah bebas atau belum, wanita yang satu ini memang menarik perhatian. Bukan hanya sekali, dia telah tiga kali masuk penjara karena terbukti memiliki obat-obatan terlarang.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...