Evi Masamba Segera Melepas Lajang, Berikut Detail Pernikahannya

0

Setelah sukses meniti karir sebagai bintang, Evi Masamba akan melangkah ke jenjang yang lebih tinggi dalam hidupnya. Juara ajang Dangdut Academy ini akan melepas masa lajang pada akhir bulan Oktober ini. Adapun pria yang beruntung akan menikahinya adalah Arif Hajranto. Undangan mereka telah beredar di dunia maya dan menjadi fokus perhatian banyak orang. Berikut fakta-fakta terkait pernikahan wanita bernama asli Evi Anggraeni tersebut.

  1. Tempat dan tanggal Pernikahan

Dalam foto undangan yang beredar, tertulis jelas kapan dan di mana Evi akan menikah. Dia akan menikah pada Rabu (24/10/2018) mendatang di Dusun Babana Kawali, Malangke, Luwu Utara Sulawesi Selatan. Lokasi pernikahan tersebut tak lain adalah kediaman nenek Evi, yang terletak sekitar 37 kilometer dari kota Masamba.

  1. Bukan Rahasia

Walau namanya dikenal seantero Indonesia, namun Evi tidak menunjukkan sikap eksklusif. Keluarga sangat terbuka berbagi informasi tentang pernikahan ini. Bahkan, seluruh warga Masamba juga sudah mendengar kabar tentang rencana pernikahan ini.

  1. Calon Suami

Memang tidak banyak informasi yang diperoleh tentang sosok calon suami Evi Masamba. Meski demikian, Arif dikenal sebagai seorang traveler dan fotografer. Keduanya juga sempat mengunggah foto prewedding beberapa waktu lalu, yang hasilnya dipajang di Instagram Evi.

  1. Jatuh Sakit

Sayangnya, menjelang hari H, Evi justru sulit dimintai keterangan. Keluarga mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Evi memang sedang kurang baik sehingga butuh banyak istirahat.

Evi Masamba sendiri saat ini berusia 27 tahun dan memang sudah siap untuk melepas masa lajang. Semua orang mendoakan yang terbaik untuknya agar proses berjalan lancar dan pernikahannya membawa kebahagiaan dunia-akhirat.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...