Atiqah Hasiholan Pernah Sebut Ratna Sarumpaet Penjahat Bangsa

0

Karena penyebaran berita hoax beberapa waktu lalu, Ratna Sarumpaet kini harus mendekam di penjara. Sementara itu, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang ikut tersorot justru belum memberikan komentar apapun tentang hal ini.

Meski demikian, Atiqah jelas mengetahui bahwa ibunya adalah sosok yang sangat fenomenal. Hal ini dijelaskan sendiri oleh Ratna saat hadir di acara Tonight Show yang dibawakan oleh Vincent dan Desta pada 21 September 2015 silam.

Dalam segmen Jajules (Jawab Jujur Keles), Ratna mengungkapkan salah satu uneg-uneg tentang putrinya. Diakuinya, sang anak pernah menyebutnya Penjahat Bangsa saat tertangkap polisi pada tahun 1998 karena tuduhan tindakan makar.

Menurut Ratna, saat itu Atiqah tidak sedang berada di Indonesia, melainkan tinggal di Australia. Namun saat mendengar ibunya masuk penjara, Atiqah bukannya khawatir dan langsung pulang namun hanya menghubunginya lewat telepon.

“Ada satu momen yang sangat bikin aku gemas, cemas dan sedih dan bahagia. Waktu aku ditangkap dulu, dia malah nelpon, eh penjahat bangsa kok ketangkap,” ungkap Ratna saat itu.

Meski saat itu tindakan Atiqah Hasiholan cukup menyebalkan, namun Ratna Sarumpaet mengaku cukup bahagia dengan telepon sang anak saat itu. Saat itu, Atiqah memang sudah mulai beranjak remaja dan mulai menunjukkan berbagai kenakalan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...