Perjalanan Evi Masamba, dari Anak Kampung hingga Artis Sukses

0

Terlepas dari kabar pernikahan dengan Aryef Wahid, sosok Evi Masamba memang layak diidolakan. Berawal dari sebuah kampung di Masamba, kini dia telah sukses menjadi salah satu selebriti dengan prestasi membanggakan.Karirnya sebagai penyanyi dangdut telah diakui banyak pihak. Dia patut bangga karena apa yang diraihnya saat ini adalah berkat perjuangan dan kerja keras.

  1. Masa kecil

Bukan berasal dari keluarga kaya, namun kehidupan masa kecil Evi terbilang sangat sederhana. Meski demikian,sejak kecil dia telah memiliki mimpi dan keinginan untuk menjadi bintang. Karenanya, dia bekerja keras dan belajar untuk menggapainya. Dia belajar menyanyi dan aktif mengikuti berbagai acara.

  1. Penyanyi panggung

Pada akhirnya, bakat Evi pun mulai dikenal. Dia mengawali karirnya sebagai penyanyi panggung untuk acara hajatan dan pernikahan bersama sebuah pemilik elektone. Dengan demikian, sosoknya pun semakin dikenal publik.

  1. Dangdut Academy 2

Mulai merasa percaya diri dengan kemampuannya, Evi pun mulai mengikuti ajang Dangdut Academy Musim Kedua yang digelar pada tahun 2015. Melihat segala potensinya, ternyata wanita bernama asli Evi Anggraini dinobatkan sebagai juara pertama.

  1. Pasca DA2

Setelah lulus dari DA2, Evi pun dikontrak oleh Trinity Optima Production untuk merilis karya musik. Selain itu, dia juga aktif manggung di berbagai show yang diadakan Indosiar dan SCTV. Kehidupannya pun berubah karena namanya telah dikenal seantero Indonesia.

Pada akhirnya, Evi Masamba akan menikah pada 24 Oktober mendatang di Luwu Utara, Sulawesi Selatan, tepatnya di kediaman sang nenek. Semoga saja setelah ini karirnya semakin sukses di bidang apapun yang digelutinya.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...