Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

0

Duka sedang dirasakan oleh komedian senior Indro Warkop. Istrinya yang bernama Nita Octobijanthy dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (9/10/2018). Mendiang menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker paru-paru.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh manajer Indro, Andre, saat dihubungi lewat sambungan telepon. “Iya benar (Nita meninggal) pukul 20.22 WIB,” demikian ungkap Andre sebagaimana dilansir laman Kumparan.

Sebelum meninggal, Nita sempat dirawat di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia diketahui telah mengidap penyakit ganas itu sejak Agustus 2017. Setelah melakukan berbagai perawatan medis, kondisi Nita bahkan sempat menunjukkan perkembangan positif.

“Ini tuh sudah kemo. Jadi, sebetulnya ada masalah masih di penyebaran yang di sini, insya Allah sih waktu itu di PET scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya. Tapi, ada penyebaran di lever,” lanjut Andre.

Selama ini, sosok Nita memang jarang terekspose oleh publik. Meski demikian, selama puluhan tahun menikah, rumah tangga mereka memang sangat adem ayem dan harmonis. Indro bahkan terlihat setia mendampingi istrinya bahkan dalam kondisi sakit parah.

Beberapa waktu lalu, Indro Warkop bahkan mengunggah foto saat perayaan ulang tahun Nita Octobijanthy di rumah sakit. Sayangnya, pesta ulang tahun ke-59 tahun itu ternyata adalah yang terakhir bagi Nita.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...