Ciuman Perpisahan Indro Warkop Sebelum Istrinya Meninggal Dunia

0

Selasa (9/10/2018) adalah hari yang sangat menyakitkan bagi Indro Warkop. Istrinya, Nita Octobijanthy akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah satu tahun tahun berjuang melawan kanker paru-paru. Nita meninggal di usia ke-59 tahun.

Bahkan sebelum Nita menghembuskan napas terakhir, keluarga rupanya sudah memiliki firasat. Hada Kusumonegoro mengunggah momen-momen terakhir keluarga bersama mendiang. Salah satu hal paling menyentuh adalah potret Indro mencium istrinya.

Rupanya, foto tersebut diambil belum lama sebelum Nita meninggal dunia. Alat bantu kehidupan masih menempel pada dirinya, walaupun tampaknya dia tidak dalam kondisi sadar. Foto itu seolah menjadi salam perpisahan Indro dengan sang istri.

“Boleh minta kado untuk Mami? Kalau boleh selain DOA, Bunbun sekeluarga minta dibukakan pintu maaf yg sebesar2nya atas khilaf Mami baik perkataan ataupun perbuatan. Siapa tauu dg kelapangan hati kita semua di sekitarnya bisa meringankan perjuangan Mami dalam menjalani berkah sakit ini,” demikian bunyi caption yang ditulis oleh Hada.

Selain itu, Hada juga menuliskan pesan kepada para anak lain yang orangtuanya kini sedang berjuang melawan penyakit. Dia berpesan agar para anak menjaga orang tua mereka dengan baikn dan semaksimal mungkin.

“Buat teman2 yg menjalani tugas pendampingan seperti aku, rawat & sayangilah orangtua kalian. Banyak orang bilang aku & kakak adikku itu beruntung sekali krn masih punya kesempatan ada di peran ini.. Jadi yuk kita bantu orang tua kita #kalahkankanker,” lanjut Hada.

Indro Warkop sendiri selama ini memang sangat setia mendampingi sang istri yang berjuang melawan penyakit ganas itu sejak Agustus 2017. Berbagai pengobatan medis telah dijalani oleh Nita Octobijanthy namun sayang akhirnya Tuhan berkata lain.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...