Kronologi Meninggalnya Istri Indro Warkop

0

Nita Octabijanthy telah berpulang dan meninggalkan banyak kenangan luar biasa untuk Indro Warkop dan anak-anaknya. Beliau meninggal dunia di usia 59 tahun akibat kanker paru-paru yang melumpuhkannya sejak Agustus 2017 silam.

Sebelum meninggal, kondisi Nita memang mengalami penurunan drastis. Padahal, sebelumnya dia telah menjalani berbagai macam treatment termasuk kemoterapi. Walau sempat menunjukkan perbaikan, nyatanya dia kembali drop selama beberapa pekan terakhir.

“Ini tuh sudah kemo. Jadi, sebetulnya ada masalah masih di penyebaran yang di sini, insya Allah sih waktu itu di PET scan itu skala sudah mengecil dan sudah non-aktif yang di pusatnya. Tapi, ada penyebaran di lever,” ungkap Andre selaku manajer Indro.

Sejak beberapa hari terakhir, kondisi bahkan sudah sangat kritis. Walau otaknya masih bekerja secara normal, namun tubuhnya sudah tak lagi sanggup bertahan. Dia nampak selalu memejamkan mata, namun tetap bisa merasakan siapa saja yang hadir untuk menjenguknya.

Dengan kondisi seperti itu, dokter pun dikabarkan menyerah. Tak ada lagi usaha yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan Nita. Bahkan ruang ICU Rumah Sakit MMC tempatnya dirawat sudah tidak mampu melakukan perawatan lebih lanjut.

“Saya sih dari Minggu kemarin soalnya sudah dengar kabar, ICU sudah enggak terima lagi. Dalam arti kan dokter sudah give up (menyerah), enggak bisa apa-apa,” ungkap Ancos selaku kakak sulung Nita,sebagaimana dilansir dari Grid ID.

Beberapa saat sebelum Nita Octobijanthy meninggal, anaknya yang bernama Hada juga mengunggah postingan kesedihan atas kondisi ibunya. Salah sau momen yang sangat menyentuh adalah ketika Indro Warkop mencium istrinya seolah itu adalah tanda perpisahan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...