Bikin Trenyuh, Begini Kondisi Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal

0

Sebelum menghembuskan napas terakhir pada Selasa (9/10/2018), istri Indro Warkop harus berjuang keras melawan kanker patu-paru yang dialaminya. Sebagaimana diketahui, Nita Octobijanthy telah divonis mengidap penyakit tersebut sejak Agustus 2018.

Kesedihan dan rasa trenyuh memang dirasakan oleh keluarga yang ditinggalkan. Terlebih jika mengenang rasa sakit yang dialami mendiang di hari-hari terakhirnya. Menurut sang anak, Hada, rasa sakit membuat ibunya terus merintih bahkan dalam kondisi tidur,

View this post on Instagram

Kemarin dapet komen dari seseorang yg gak suka karena gue posting foto sambil SENYUM bareng Mami yg lagi TIDUR (menurut dia lg kesakitan).. Seperti gue bahagia di atas penderitaan Mami.. ? Pernah kepikir gak siapa tau foto2 ini jadi moment yg sangat berharga untuk anak dari penderita kanker stadium 4? Pernah kepikir ga siapa tau dia nulis komen dan gue baca pas Mami lagi nangis2 kesakitan? Pasti engga ya.. Sampai blg "Mikirrr" gitu soalnya hehe.. Sudahlah lupakan, tidur Mami itu MAHAL.. sudah pasti aku happy! ?? . Kemarin hampir 24 jam Mami kesakitan, sesekali sampai teriak dalam kondisi lemahnya.. Ketiduranpun dalam keadaan merintih.. Trs gue harus apa? Nangis? Panik? Sedih? Nyungsep? Trs apa gunanya gue buat Mami dong? Deileh.. Pernah kepikir gak kalau gue create postingan2 selama ini tujuannya untuk supaya Mami lihat dan baca? Supaya Mami inget nantinya kalau dia baru aja melewati dan menang dari opname.. Supaya Mami tau dirinya hebat & kuat.. . Tadi waktu kesakitan, gue ajak Mami ngadu ke Allah kalau yg dirasa ini luar biasa.. Mami berdoa, "Ya Allah, Ya Rabb, Ya Khalik.. Ampuni hamba.. Hamba ikhlas menerima sakit ini.. Tapi tolong ringankan dan sembuhkan.. Aku mohon Ya Allah.." Kepikir gak kalau kekuatan Mami itu bukan tiba2 dateng? Ini diciptakan di rumah selama 1 tahun 1 bulan ini sejak Mami sakit.. Semua bentuk dukungan kami berhasil! Mami tetep bisa positive di saat tersakitnya ❤ . . #mamianthy #kalahkankanker

A post shared by Hada Kusumonegoro (@hada9) on

Hada mengungkapkannya dalam sebuah postingan di Instagram, yang diunggah pada 27 September silam. Saat itu mengungkapkan uneg-unegnya menanggapi kata-kata netizen. Saat itu dia dibully hanya karena mengunggah foto maminya yang sedang tidur, sementara Hada menunjukkan wajah tersenyum.

“Kemarin dapet komen dari seseorang yg gak suka karena gue posting foto sambil SENYUM bareng Mami yg lagi TIDUR (menurut dia lg kesakitan).. Seperti gue bahagia di atas penderitaan Mami.. ? Pernah kepikir gak siapa tau foto2 ini jadi moment yg sangat berharga untuk anak dari penderita kanker stadium 4? Pernah kepikir ga siapa tau dia nulis komen dan gue baca pas Mami lagi nangis2 kesakitan? Pasti engga ya.. Sampai blg “Mikirrr” gitu soalnya hehe.. Sudahlah lupakan, tidur Mami itu MAHAL.. sudah pasti aku happy!” tulis Hada.

“Kemarin hampir 24 jam Mami kesakitan, sesekali sampai teriak dalam kondisi lemahnya.. Ketiduranpun dalam keadaan merintih.. Trs gue harus apa? Nangis? Panik? Sedih? Nyungsep? Trs apa gunanya gue buat Mami dong? Deileh.. Pernah kepikir gak kalau gue create postingan2 selama ini tujuannya untuk supaya Mami lihat dan baca? Supaya Mami inget nantinya kalau dia baru aja melewati dan menang dari opname.. Supaya Mami tau dirinya hebat & kuat,” lanjutnya.

Karenanya, anak Indro Warkop itu menuntun maminya untuk mengadu kepada Allah atas sakit luar biasa yang dirasakannya. Bahkan hingga menjelang meninggalnya Nita Octobijanthy, berbagai macam usaha telah dilakukan, sayangnya Tuhan akhirnya berkata lain.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...