Cerita Cinta di Balik Ciuman Terakhir Indro Warkop untuk Nita Octobijanthy

0

Setelah 37 tahun hidup bersama, kini Indro Warkop harus merelakan kepergian istrinya. Nita Octobijanthy menghembusan napas terakhir pada Selasa (9/10/2018) setelah setahun berjuan melawan kanker paru-paru.

Sesaat sebelum Nita meninggal, sang anak mengunggah foto mesranya bersama Indro. Sebuah ciuman mesra diberikan Indro untuk sang istri yang saat itu terlihat dalam kondisi tidur. Siapa sangka, ciuman itu mungkin adalah yang terakhir kali sebelum Nita pergi untuk selama-lamanya.

Momen itu memang sangat mengharukan dan menunjukkan betapa besar cinta Indro untuk istrinya. Walau dalam keadaan sakit, Indro tetap setiap merawat dan menjaga Nita. Hal itu tentunya sepadan mengingat selama ini Nita juga telah menjadi sosok yang luar biasa di balik kesuksesan suaminya.

Bagi Indro dan Nita, kemesraan adalah hal yang harus dijaga. Bukan pertama kali, pasangan ini  kerap menunjukkan kemesraan di depan umum walau usia sudah tidak muda lagi. Beberapa momen ciuman mesra mereka sempat beredar dan membuat banyak orang terharu.

Namun ciuman mesra hanyalah salah satu cara mereka menunjukkan rasa cinta satu sama lain. Nyatanya, kekuatan cinta mereka jauh lebih besar dari yang orang sangka. Bahkan, Indro sempat mengatakan bahwa sang istri adalah kekuatan hidupnya.

“Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker,” demikian postingan Indro saat merayakan ulang tahun istrinya pada awal Oktober lalu.

Bahkan yang lebih mengharukan, Indro Warkop dan Nita Octobijanthy juga sempat saling berjanji saat muda, bahwa saat meninggal nanti mereka ingin dikuburkan dalam liang lahat yang sama. Bahkan sesaat sebelum meninggal, Nita masih sempat mengingatkan Indro tentang hal itu.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...