Jatuh Sakit, Jimin BTS Gagal Tampil di BBC

0

Berbagai macam konser dan performance memang menyibukkan dan menguras tenaga para member grup asal Korea, BTS. Namun di tengah padatnya jadwal manggung, Jimin BTS malah dikabarkan sakit dan harus menjalani perawatan medis.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Big Hit Entertainment, selaku agensi tempat BTS bernaung. Dalam pernyataan resmi, disebutkan bahwa Jimin tidak dapat ikut hadir di acara The Graham Norton Show yang disiarkan di BBC.

“Selamat malam. Kami dari Big Hit Entertainment. Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa member BTS, Jimin, tidak bisa menghadiri recording penampilan band malam ini di The Graham Norton Show,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

Selanjutnya, pihak Big Hit juga mengungakp detail lebih lanjut tentang kecelakaan Jimin. Rupanya, dia mengalami rasa sakit parah di bagian leher dan punggung saat sedang berlatih untuk penampilannya di The Graham Norton Show.

“Pada pagi hari sebelum recording, Jimin mulai merasakan sakit luar biasa di leher dan punggung, sehingga mendapat tindakan medis. Padahal Jimin sudah berusaha untuk tetap tampil pada program tersebut, termasuk sudah datang ke studio, kondisinya dianggap tidak memungkinkan ikut ambil bagian,” lanjut pernyataan tersebut.

Setelahnya, pihak Big Hit Entertainment juga mengungkapkan penyesalan mendalam dan permohonan maaf kepada mereka yang sudah terlanjur menantikan kehadiran Jimin BTS. Mereka berharap segala pihak bisa maklum dengan kondisi sang artis.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...