Ibu Roro Fitria Meninggal Dunia

0

Beberapa bulan belakangan ini memang menjadi masa-masa paling menyedihkan bagi Roro Fitria. Setelah dijatuhi hukuman berat karena penyalahgunaan narkoba, kini dia harus menghadapi kehilangan ibunya.

Kabar meninggalnya ibunda yang bernama Roro Retno Winiangsih Yulianti ini disampaikan langsung oleh sang manajer, Asgar. Dia menuliskan pesan singkat, sebagaimana dilansir dari Grid ID, bahwa mendiang menghembuskan napas terakhir di RS Fatmawati.

“Innalilahi wa innalillahi roji’un Telah berpulang ke Rahmatuloh ibunda Roro Fitria. Retno Winingsih Yulianti di RS Fatmawati jam 6:30 WIB. Semoga almarhumah ditempatkan yg terbaik disisiNya, Aamiin (emoji),” tulis Asgar pada Senin (15/10/2018).

Kabar meninggalnya ibu Roro juga sontak menjadi perhatian akun gosip. Beberapa akun ikut mengabarkan berita duka ini pada warganet.Tentu saja kesedihan Roro mendapat simpati dari banyak orang.

“Turut berduka cita, semoga almarhumah khusnul khotimah,” tulis salah satu warganet. “Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,”tulis yang lain.

Padahal, kehadiran ibunda adalah salah satu penguat Roro Fitria saat menjalani masa tahanan. Beberapa waktu lalu Roro sempat menangis di pelukan ibunya saat hakim menyatakan bahwa dirinya bersalah atas kasus narkoba.

Anda mungkin juga berminat