Ada di TKP, Rumah Cut Mini Alami Kebakaran?

0

Minggu (14/10/2018) terjadi kebakaran yang cukup besar di sebuah rumah yang ada di kawasan Kemang 1, Mampang Prapatan. Namun ada hal mengejutkan yang terlihat di sana. Cut Mini terlihat ada di lokasi rumah yang terbakar.

Hal ini tentu saja mengundang berita heboh di kalangan masyarakat. Keberadaan Cut Mini dengan penampilan ala rumahan membuat banyak orang menyangka bahwa rumah terbakar itu adalah miliknya. Namun tak lama kemudian, dia pun memberikan penjelasan.

Dia menjelaskan bahwa rumah tersebut bukanlah rumahnya, melainkan milik saudaranya. Namun Cut Mini tidak menyangkal bahwa dia memang ada di sana saat kejadian. Dia meminta awak media agar meluruskan pemberitaan tersebut.

“Maaf itu bukan rumah saya tetapi rumah saudara saya. Mohon diluruskan saja beritanya ya,” ungkap Cut Mini sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Hal ini kemudian diperjelas oleh manajer Cut Mini, Natasha. Dia mengungkapkan bahwa yang terbakar itu adalah rumah milik tante dari suaminya. Cut Mini juga merasa terganggu dengan pemberitaan, sehingga meminta untuk diluruskan.

 

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...