Ariana Grande dan Pete Davidson Batalkan Pertunangan

0

Gagal sudah rencana Ariana Grande dan Pete Davidson menuju jenjang pernikahan. Setelah lima tahun bersama, pasangan ini akhirnya mengakhiri hubungan dan membatalkan tali pertunangan yang telah mengikat mereka.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari pihak Ariana Grande. Dia mengungkapkan bahwa keduanya mengakhiri hubungan sejak Minggu (14/10/2018), dan menurutnya ini bukan hal mengejutkan.

“Ini bukan sesuatu yang mengejutkan untuk siapapun,” ungkap sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari E! News. Sepertinya, ada beberapa hal yang membuat pasangan ini merasa kurang nyaman dalam hubungan.

Hingga berita ini ditulis, baik Ariana maupun Pete belum memberikan komentar apapun tentang perpisahan mereka. Belum diketahui pasti masalah apa yang membuat pasangan ini memutuskan membatalkan pertunangan.

Padahal, sebelumnya pasangan ini telah memutuskan untuk tinggal bersama. Mereka tinggal di apartemen seharga lebih dari Rp243 miliar yang dibeli oleh Ariana. Bahkan keduanya juga mengadopsi seekor anak babi yang diberi nama Piggy Smalls.

Kabar ini datang setelah Mac Miller, mantan kekasih Ariana Grande meninggal dunia. Pasca kematian Mac, Ariana sempat mengunggah ungkapan duka cita lewat media sosial. Sejak saat itu, dia juga memilih menghindar dari spotlight. Namun tidak diketahui apakah Mac menjadi pemicu perpisahan Ariana dengan Pete Davidson.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...