Tanda-tanda Ariana Grande dan Pete Davidson Bakal Putus Cinta

0

Setelah sempat bertunangan, Ariana Grande dan Pete Davidson akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Mereka memang tak pernah menunjukkan keretakan hubungan di depan publik, namun jika kamu jeli, akan ada sejumlah tanda yang menunjukkan bahwa mereka tidak baik-baik saja.

  1. Ramalan Pete Davidson

Percaya atau tidak, Pete Davidson sempat memprediksi bahwa hubungannya dengan Ariana mungkin akan berakhir. Saat muncul di acara Saturday Night Live, dia sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Ariana akan berakhir kemungkinan 10 tahun lagi. Memang tidak sepenuhnya tepat, namun benar-benar terjadi.

  1. Perubahan Tatoo

Pete sempat mengganti tatoo Dangerous Woman (yang merupakan simbol salah satu lagu Ariana) dengan bentuk hati. Namun hal ini mungkin bukan sepenuhnya pertana putus karena Pete sempat menambahkan inisial A di sebelah tato hati itu.

  1. Postingan Ariana Grande tentang Mac Miller

Saat Mac Miller dikabarkan meninggal, Ariana Grande adalah salah satu sosok yang mengungkapkan kesedihan dengan cara yang cukup dramatis. Bahkan, beberapa pihak mengungkapkan bahwa kesedihan Ariana tampak terlalu dalam untuk standard orang yang sudah putus.

  1. Menghilangnya Ariana Grande
Ariana grande
Ariana Grande comeback dari tragedi Manchester dengan merilis lagu No Tears Left To Cry. (youtube.com)

Pasca kematian Mac Miller, Ariana juga menunjukkan perilaku tidak biasa. Dia memang mengalami masa-masa yang berat sepanjang tahun, namun kematian Mac sepertinya membuat kondisi semakin buruk. Dia bahkan sempat membatalkan beberapa pertunjukan karena ingin menenangkan diri.

  1. Enggan Muncul Bersama

Tak hanya menghilang dari spotlight, Ariana Grande dan Pete Davidson juga memilih untuk tidak hadir bersama di ajang Emmy 2018. Alasannya, Ariana sedang membutuhkan waktu untuk menyebuhkan diri sendiri.

Tanpa kita ketahui, sepertinya Ariana Grande dan Pete Davidson telah melalui masa-masa berat dalam hubungan mereka. Orang dekat Ariana mengungkapkan bahwa perpisahan ini memang bukan hal yang mengejutkan.

Anda mungkin juga berminat
Komentar
Loading...